http://www.dpkonsultantraining.com/



Kreativitas sangat diperlukan dalam meningkatkan mutu/ kemampuan pengembangan diri kita khususnya dalam lingkungan pekerjaan kita. Memberikan pelatihan untuk melakukan semacam proses penjelajahan/pengembangan cara berfikir, seperti : mencari ide-ide, membuat rencana, membuat analisa, melihat masalah dari berbagai sudut pandang yang berbeda, mencari titik masuk ( ketepatan waktu untuk mempermasalahkan masalah) juga mendapatkan solusi ketika ada masalah. Yang mana setelah pelatihan ini peserta di harus untuk berbeda atau berkembang cara berpikirnya ketika sebelum mengikuti pelatihan.


·         Peserta diharapkan dapat berfikir secara kreatif.
·         Peserta diharapkan dapat memecahkan masalah melalui cara-cara yang profesional
·         Peserta diharapkan akan berusaha untuk mendapatkan sumbang saran, dari orang-orang lain sebelum ia memutuskan suatu masalah.


·         Manajer
·         Asisten Manajer
·         Supervisor Departemen

·         Berpikir Kreatif
·         Tantangan untuk berpikir kreatif
·         Tatap-tahap dalam proses berpikir kreatif
·         Teknik-teknik berpikir kreatif
·         Sumbang saran
·         Prinsip berselang-seling

METODOLOGI

Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan pada konsep, diberikan contoh-contoh implementasi, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.


Kami sangat terhormat dan berkewajiban sebagai sebuah perusahaan consultan  untuk membantu dalam memberikan solusi atas segala permasalahan dalam perusahaan bapak/ibu yaitu dengan tujuan akhir adalah K E U N T U N G A N. . Silahkan hubungi kami di:

                                                                

                                                                   

0 komentar:

Posting Komentar

TELP +6281380163185 / +6287884302987
ISO Consultants,Training ISO 9001,Sertifikat ISO9001:2008,Sistem Manajemen Mutu,QMS, Konsultan ISO,Pelatihan,ISO14001,ISO27000, hccp, gmp, ISO 22000,FSSC 22000,SA 8000,OHSAS18001,ISO50001,5S, Sig Sigma,BSC,SOP, Feasibility study, HR sistem, Recruitment, Apraisal, Risk management, bpom, ukl/upl, halal

 
BISNIS STRATEGI DAN ISO SERTIFIKASI | 081380163185 © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top